Sukses Duet dengan Apriyani Rahayu, Febby Valencia Siap Jadi Penerus Greysia Polii

Rabu, 8 September 2021 19:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Febby Valencia yang dipasangkan dengan Apriyani Rahayu pada simulasi PBSI Copyright: © PBSI
Febby Valencia yang dipasangkan dengan Apriyani Rahayu pada simulasi PBSI

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis putri, Febby Valencia Dwijayanti Gani, mengaku senang bisa berduet dengan Apriyani Rahayu. Febby Valencia bahkan siap jika nanti dipasangkan lagi dengan Apriyani saat Greysia Polii pensiun nanti.

Pada ajang  simulasi beregu PBSI, Selasa (07/09/21), Apriyani Rahayu secara mengejutkan tidak dipasangkan dengan Greysia Polii, yang mana keduanya sukses memenangkan emas Olimpiade Tokyo.

Sebagai gantinya, Apriyani Rahayu berpasangan dengan Febby Valensia Dwijayanti Ganti. Memperkuat tim Garuda, Apriyani/Febby merebut kemenangan rubber game 19-21, 21-19, 21-15 dari Amalia Cahya Pratiwi/Febriana Dwi Kusuma.

Febby mengaku senang bisa berduet dengan Apriyani. Ia mengatakan banyak mengambil pelajaran dari cara bermain pasangannya tersebut.

“Senang banget bisa dipasangkan sama Kak Apri yang baru juara Olimpiade. Pelajarannya lebih banyak dari cara main, saya siap kalau nanti dipasangkan dengannya,” kata Febby dalam rilis PBSI.

Ditanya soal hasil pertandingan, Febby/Apriyani mengaku masih melakukan penyesuaian di gim pertama. Kesalahan sendiri membuat mereka harus memberikan kemenangan gim pertama kepada lawan.

“Di game pertama mainnya kami masih buang bola, banyak mati sendiri, banyak salah sendiri. Kak Apri juga kasih tahu untuk main safe dan lebih mengatur,” ungkap Febby.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%