Persiapan Piala Sudirman 2021, Ganda Putra Chinese Taipei Lakukan Latihan Ekstrem

Rabu, 8 September 2021 14:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© djarumbadminton
Yang Po-han/Lu Ching-yao, ganda putra Chinese Taipei Copyright: © djarumbadminton
Yang Po-han/Lu Ching-yao, ganda putra Chinese Taipei

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra Chinese Taipei, Yang Po-han/Lu Ching-yao melakukan latihan ekstrem sebagai persiapannya jelang Piala Sudirman 2021.

Tak terasa sebentar lagi turnamen akbar bulutangkis Piala Sudirman 2021 bakal segera digelar, yakni pada 26 September hingga 3 Oktober 2021 di Vaanta, Finlandia.

Para pebulutangkis di sejumlah negara pun kini tengah fokus melakukan latihan. Salah satunya ialah Yang Po-han/Lu Ching-yao yang sudah semakin intens menjalani pelatihan.

Hal tersebut dipamerkan oleh Yang Po-han di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah foto formal serta satu video yang menampilkan momen latihannya.

Ganda putra Chinese Taipei itu pun nampak melakukan latihan ekstrem, yakni melakukan angkat besi yang nampak sangat berat. Terbukti dengan raut wajah yang ditunjukkan oleh Yang Po-han kala latihan.

Dalam video itu juga nampak pasangannya yakni Lu Ching-yao yang tengah melihat dan sedikit mencoba mengejek partnernya kala tengah menunjukkan ekspresi kala mengangkat beban.

“Latihan untuk Piala Sudirman. Menyocokan warna hari ini agar anda senang. Apa anda melihat wajah aneh di belakang? (ekspresi Ching-yao)?” tulis Yang Po-han.

Selain itu, Yang Po-han juga bertindak jahil dengan mengunggah foto ‘aib’ Lu Ching-yao semasa muda dan ekspresinya anehnya setelah latihan.