Bonus Mengalir, Aaron Chia/Soh Wooi Yik Bertekad Pimpin Malaysia di Piala Sudirman

Jumat, 10 September 2021 19:16 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis asal Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik mendapatkan bonus dari Federasi Badminton Malaysia Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis asal Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik mendapatkan bonus dari Federasi Badminton Malaysia

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra Aaron Chia/Soh Wooi Yik baru saja mendapatkan sejumlah penghargaan dari Presiden BAM, Tan Sri Mohamad Norza Zakaria.

Melansir dari , pada Kamis (08/09/21), Federasi Badminton Malaysia (BAM) memberikan sejumlah penghargaan dan apresiasi untuk keduanya.

Pada acara penghargaan yang dilangsungkan di Akademi Badminton Malaysia itu, sejumlah bonus bernilai RM120.000 diterima Aaron/Soh.

Penghargaan didapat karena keduanya mampu mengukir prestasi di Olimpiade Tokyo 2020. Tak hanya itu, ganda putra peringkat 8 dunia itu juga mendapatkan sejumlah bonus dari sponsor mereka dengan total RM60.000.

Seiring dengan bonus yang mengalir, mengalir pula berkat untuk sang pelatih Flandy Limpele yang turut kedapatan bonus senilai RM30.000 mewakili sektor kepelatihan ganda putra BAM.

Dalam acara penghargaan itu, turut hadir peraih medali emas Paralimpiade Tokyo Cheah Like Hou yang juga mendapatkan bonus senilai RM200,000, serta sang pelatih Rashid Sidek mendapat bonus RM50.000.

Menariknya, diacara penghargaan itu turut pula sesi wawancara diantaranya kesiapan para atlet untuk prestasi ke depan. Salah satunya adalah target untuk meraih hasil maksimal di kejuaraan beregu Piala Sudirman dan Piala Thomas 2021.