Berulang Tahun ke-33, Lee Yong Dae Sapa Penggemar dengan Poni Baru

Minggu, 12 September 2021 20:59 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Ganda putra Korea Selatan, Kim Gi-jung/Lee Yong-dae, saat bertanding badminton Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Ganda putra Korea Selatan, Kim Gi-jung/Lee Yong-dae, saat bertanding badminton

INDOSPORT.COM – 11 September adalah hari ulang tahun pebulutangkis tampan Lee Yong Dae, banjir ucapan selamat pun mengalir.

Meski tak bertepatan di hari itu, mantan ganda putra peringkat satu dunia ini pun menyapa penggemarnya dalam sebuah postingan di instagramnya @leeyd88.

Tepatnya pada 4 hari lalu, pada Rabu (08/09/21). Tak seperti biasa, Lee Yong Dae yang biasa mempertontonkan jidatnya, kini nampak menutupnya dengan rambut poni yang tersibak miring.

Ia juga menyertakan sebuah kalimat unggahan yang seolah ingin memberikan kode kepada penggemarnya bahwa sebentar lagi dia akan merayakan ulang tahun.

“Lama tidak bertemu,” tulis partner Kim Gi Jung yang kini telah menjadi pasangannya di ganda putra bulutangkis non pelatnas Korea Selatan.

Terdapat dua foto dalam slide unggahan atlet berusia 33 tahun ini. Pada slide pertama, meski tertutupi masker hitam yang dikenakan, ketampanan Lee Yong Dae tak pernah luntur.

Dengan senyum simpulnya, ia seraya menghadap kamera sambil membawa ponsel di tangan. Sementara pada slide kedua, masker yang menutupi wajahnya kini terbuka.

Ia lalu senyum malu-malu sambil memasang pose tangan di depan wajahnya. Meski hanya mengenakan kaos hitam sederhana, namun komentar kekaguman penggemar di instagramnya pun tak terbendung.

Bahkan mereka tak pernah lupa untuk menyematkan ucapan ulang tahun pada sang idola yang sebenarnya berjarak 4 hari setelah Lee Yong Dae mengunggah status tersebut.

Tak hanya dari penggemar lokal saja, tetapi diketahui bahwa penggemar Lee Yong Dae di Indonesia tak terhitung jumlahnya.

Jadi tak heran, ketika atlet yang satu ini bertanding di Indonesia, banjir dukungan pun tetap mengalir dan membuat histeris seisi stadion, seperti saat Lee Yong Dae/Kim Gi Jung menjadi juara di Indonesia Master 2020.