Rayakan Ulang Tahun, Kento Momota Berharap Dukungan Pada Kariernya

Kamis, 2 September 2021 22:01 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Badminton Photo
Kento Momota adalah pebulutangkis tunggal putra nomor satu dunia asal Jepang yang baru merayakan ulang tahunnya ke 27. Copyright: © Badminton Photo
Kento Momota adalah pebulutangkis tunggal putra nomor satu dunia asal Jepang yang baru merayakan ulang tahunnya ke 27.

INDOSPORT.COM – Banjir ucapan tak terbendung kala Kento Momota, pebulutangkis nomor satu dunia asal Jepang itu merayakan ulang tahun.

Pada Rabu (01/09/21), Pebulutangkis 27 tahun itu mengunggah sebuah foto perayaan ulang tahunnya. Tampak jelas dalam foto, Momota senyum menghadap kamera dengan kue ulang tahun di depannya.

Seraya memegang kartu ucapan yang difigura cantik, Momota berpose luwes seolah dia akan meniup lilin yang sedang menyala di atas kue di depannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Momota Kento (@momota_kento)

“Terima kasih banyak atas semua ucapan selamat! Bnyk yg harus dilakukan, dan aku bisa didukung oleh orang2 di sekelilingku, dan aku bisa menyambut ulang tahunku ke 27 hari ini,” tulisnya.

“Jangan lupa untuk menyaksikan badminton nanti. Terima kasih atas dukungannya. Saya akan percaya diri dan bekerja keras,” sambung Momota dalam postingan.

Juara Dunia 2019 itu pun mendapatkan perhatian dari para penggemarnya yang memenuhi kolom komentar. Beberapa pebulutangkis seperti Viktor Axelsen pun juga turut memberikan ucapan.

Memang wajar bagi seseorang mengucapkan selamat ulang tahun untuk yang sedang merayakan. Saling lempar doa pun biasanya menjadi kebiasaan.

Namun dukungan yang diterima Momota saat ini adalah sebuah hal yang memang seharusnya ia terima.  Apalagi rentetan cobaan menimpa Momota sebelum ia gagal meraih medali Olimpiade Tokyo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%