Gandeng Vivian Hoo, Rival Kevin/Marcus asal Malaysia Banting Stir ke Ganda Campuran

Selasa, 14 September 2021 10:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© wikipedia
Setelah keputusan berpisah dengan rekannya, Goh V Shem, legenda ganda putra Malaysia, Tan Wee Kiong, akan menjelajah ke sektor baru bersama Vivian Hoo. Copyright: © wikipedia
Setelah keputusan berpisah dengan rekannya, Goh V Shem, legenda ganda putra Malaysia, Tan Wee Kiong, akan menjelajah ke sektor baru bersama Vivian Hoo.

INDOSPORT.COM  -  Setelah keputusan berpisah dengan rekannya, Goh V Shem, pemain ganda putra Malaysia, Tan Wee Kiong, akan menjelajah ke sektor baru bersama Vivian Hoo.

Melansir The Star Malaysia, debut Tan Wee Kiong dengan pasangan anyarnya Vivian Hoo di nomor ganda campuran akan terjadi di ajang Dutch Open 2021.

Kejuaraan  tingkat International  Challenge itu akan dilangsungkan di Kota Almere, Belanda, dari tanggal 13 hingga 17 Oktober 2021 mendatang.  

Mereka akan turun dalam turnamen tingkat bawah dan mengaku untuk menikmati permainan mereka sebagai sesama pemain independen.

“Akhirnya, Wee Kiong setuju untuk bermain di ganda campuran dan kita lihat saja nanti di Dutch Open yang merupakan turnamen tingkat bawah,” kata Vivian.

Alih – alih memasang target juara, Vivian mengungkapkan bahwa dirinya lebih memilih untuk mematok target turun di turnamen sebanyak-banyaknya sebelum akhir tahun.

“Kami berharap untuk bermain di setidaknya tujuh turnamen sebelum tahun ini berakhir dan cara terbaik adalah tetap di Eropa karena ada lebih banyak turnamen di sana, “sambung mantan partner Woon Khe Wei ini.

Setidaknya ada tour eropa yang diikuti selain Dutch Open, yakni Denmark Open di Odense (19-24 Oktober), Prancis Open (26-31 Oktober), dan Jerman Open (2-7 November).

Dalam turnamen tersebut, Tan Wee Kiong dan Vivian Hoo akan bermain rangkap.  Vivian akan turun di sektor ganda putri bersama Lim Chiew Sien. Sementara Tan Wee Kiong akan turun di sektor ganda putra dengan Tan Kian Meng.

Hal tersebut menyamai mantan partnernya,di ganda putra, Goh V Shem, yang juga memutuskan untuk berganti partner dengan Juan Shen. Sementara itu, Vivian  juga akan turun di sektor ganda putri bersama Lim Chiew Sien.