Debut di Piala Sudirman, Bintang Muda Tahiti Curi Ilmu dari Tim Jepang

Sabtu, 25 September 2021 19:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© [email protected]_segrestan
ChloĆ© Segrestan, pebulutangkis asal Tahiti. Copyright: © Instagram@chloe_segrestan
ChloƩ Segrestan, pebulutangkis asal Tahiti.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis muda asal Tahiti, Chloe Segrestan, mengaku mendapatkan ilmu berharga dari tim Jepang menjelang debutnya di Piala Sudirman 2021.

Tahiti untuk pertama kalinya akan merasakan sengitnya kompetisi beregu campuran Piala Sudirman di Vantaa, Finlandia, yang akan mulai digelar pada Minggu (26/09/21) hingga 3 Oktober mendatang.

Berstatus sebagai tim debutan, Tahiti hanya mengandalkan 8 pemain muda. Leo Cucuel  bertindak sebagai pelatih sekaligus pemain tertua pada usia 34 tahun, diikuti Glen Lefoll yang berusia 29 tahun.

Enam pemain lainnya berusia tidak lebih dari 20, termasuk Elias Maublanc yang berusia 14 tahun, dan Chloe Segrestan yang berusia 19 tahun.

Tahiti sendiri dilaporkan juga sempat menjalani latihan bersama tim Jepang hari ini, Sabtu (24/09/21). Berlatih dengan tim unggulan kedua di kompetisi membuat Chloe Segrestan merasa senang.

“Kami sangat senang berada di sini bersama pemain lain. Sungguh menakjubkan berada di sini bersama mereka ketika kita telah melihat mereka di TV,” ujar Segrestan dilansir dari BadmintonEurope.

“Hari ini, kami berlatih dengan tim Jepang dan itu adalah pengalaman yang luar biasa bagi kami. Semoga suatu saat bisa bermain seperti Kento Momota,” tambahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%