Jajal Arena Piala Sudirman: Gregoria Sudah Nyaman, Ginting Masih Tunggu Angin

Sabtu, 25 September 2021 13:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon, Martini | Editor: Yosef Bayu Anangga
© NOC Indonesia
Gregoria Mariska dan Anthony Ginting memberikan komentarnya usai kontingen Indonesia menjajal lokasi turnamen bulutangkis Piala Sudirman 2021 di Finlandia. Copyright: © NOC Indonesia
Gregoria Mariska dan Anthony Ginting memberikan komentarnya usai kontingen Indonesia menjajal lokasi turnamen bulutangkis Piala Sudirman 2021 di Finlandia.

INDOSPORT.COM – Gregoria Mariska dan Anthony Ginting memberikan komentarnya usai kontingen Indonesia menjajal lokasi turnamen bulutangkis Piala Sudirman 2021 di Finlandia.

Kontingen bulutangkis Indonesia menjajal arena Piala Sudirman 2021 di Energia Areena, Vantaa, Finlandia. Ada sejumlah catatan yang didapat pemain.

Selain untuk beradaptasi, latihan di lokasi pertandingan ini juga menjadi langkah pertama untuk Indonesia lebih dekat dengan titel juara Piala Sudirman 2021.

Anthony Sinisuka Ginting dkk melakoni latihan perdana di arena pertandingan Stadion Energia Areena, Vantaa, Kamis (24/09/21), mulai pukul 18.30 waktu setempat.

"Sejauh ini adaptasi saya dengan arena pertandingan tidak ada masalah. Mulai dari tata lampu, embusan angin, dan shuttlecok sudah kami coba semua," ucap Anthony Ginting.

"Lampu sih oke, shuttlecock memang terasa berat, dan untuk angin kita tunggu nanti seperti apa hembusannya di pertandingan," lanjut pebulutangkis tunggal putra itu.

Di sisi lain, tim putri Indonesia juga tak kalah bersemangat menjajal lokasi pertandingan. Gregoria Mariska Tunjung mengaku sudah nyaman dengan kondisi hangat Finlandia.

"Puji Tuhan, tadi sudah cukup enak latihannya. Dari saya ataupun kondisi lapangan sudah bagus. Saya juga dalam keadaan sehat dan siap bertanding," tutur Gregoria.