Tampil di Piala Sudirman, Juara Nasional Rusia Siap Tantang Axelsen dan Ginting

Sabtu, 25 September 2021 18:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© bwfsudirmancup
Vladimir Malkov, pebulutangkis asal Rusia. Copyright: © bwfsudirmancup
Vladimir Malkov, pebulutangkis asal Rusia.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis juara nasional Rusia, Vladimir Malkov, siap menantang pemain sekaliber Viktor Axelsen dan Anthony Sinisuka Ginting saat tampil di Piala Sudirman 2021.

Vladimir Malkov menjadi bagian dari tim Rusia yang menjadi kuda hitam di Piala Sudirman. Di kompetisi ini, Rusia tergabung di grup C  bersama dengan Indonesia, Denmark dan Kanada.

Ini akan menjadi kedua kalinya bagi Malkov di dalam memperebutkan medali di Vantaa. Sebelumnya, dia memenangkan perunggu bersama timnya di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2021.

Namun kali ini perjalanan di Vantaa terasa berbeda. Pasalnya, Malkov yang enam kali menjadi juara nasional, tidak hanya berhadapan dengan tim-tim dari Eropa, juga dari seluruh dunia.

Tunggal putra peringkat 82 dunia itu bakal berhadapan dengan Indonesia yang jadi juara di tahun 1989, Denmark yang langganan jadi runner-up dan semifinal, dan Kanada.

Dengan ketiga negara lawan memiliki beberapa pemain terbaik dunia seperti Viktor Axelsen dari Denmark dan Anthony Sinisuka Ginting dari Indonesia, Malkov pun mengaku tetap tetap optimistis bisa memberikan yang terbaik untuk negaranya.

“Kami sangat senang bisa berpartisipasi di sini (Piala Sudirman), karena ini adalah turnamen yang sangat besar, terutama setelah Olimpiade,” ujar Malkov dilansir dari BadmintonEurope.

“Ada Viktor Axelsen yang kini menjadi juara Olimpiade, (Anthony Sinisuka) Ginting peraih medali perunggu. Kami sangat bersemangat dan kami berharap kami dapat menikmati bermain bulu tangkis pekan ini,” lanjutnya Malkov.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%