Hasil Piala Sudirman 2021: Menang, Greysia/Apriyani Jaga Harapan Indonesia

Senin, 27 September 2021 23:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© NOC Indonesia
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menang atas wakil Kanada, Rachel Chan/Catherine Choi, di babak penyisihan Grup C Piala Sudirman 2021. Copyright: © NOC Indonesia
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menang atas wakil Kanada, Rachel Chan/Catherine Choi, di babak penyisihan Grup C Piala Sudirman 2021.

INDOSPORT.COM – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menang atas wakil Kanada, Rachel Chan/Catherine Choi, di babak penyisihan Grup C Piala Sudirman 2021.

Bertanding di Energia Arena, Greysia/Apriyani sukses menjungkalkan Rachel/Catherine dalam gim yang berlangsung dua set langsung dengan skor 21-16, 21-10.

Mengawali laga dengan status tertinggal atas Kanada 1-2, Indonesia berharap jika tuah Greysia/Apriyani mampu menyamakan skor yang ada saat ini.

Pasangan andalan Indonesia ini sempat tertinggal beberapa poin di awal set pertama. Namun Greysia/Apriyani akhirnya menemukan ritme permainan mereka dan mulai bangkit mengejar ketertinggalan.

Salah satu ganda putri terbaik dunia ini kemudian sukses menutup interval set pertama dengan skor 11-7 setelah sebelumnya kejar mengejar poin dengan Rachel/Catherine sempat terjadi.

Rachel/Catherine berusaha untuk bangkit usai kegagalan mereka mengamankan 11 poin awal di set pertama ini.

Namun usaha bangkit tersebut tampak percuma. Greysia/Apriyani menunjukkan kelasnya dan mengakhiri set pertama dengan skor 21-16.