Jadwal Piala Sudirman 2021 Hari Ini: Indonesia Ditantang Kanada

Senin, 27 September 2021 08:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© badminton.ina
Perhelatan akbar Piala Sudirman 2021 memasuki hari kedua berlangsung di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, di mana Indonesia ditantang oleh Kanada. Copyright: © badminton.ina
Perhelatan akbar Piala Sudirman 2021 memasuki hari kedua berlangsung di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, di mana Indonesia ditantang oleh Kanada.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Piala Sudirman 2021 hari ini di mana Indonesia harus kembali melanjutkan perjuangan menghadapi Kanada setelah sebelumnya membantai Rusia 5-0 di penyisihan Grup C.

Hasil tersebut membuat Indonesia sementara berada di peringkat kedua klasemen Grup C di bawah Denmark yang sebelumnya juga meraih hasil sempurna menghadapi Kanada.

Tentunya klasemen tersebut masih bisa berubah. Setidaknya, Indonesia  harus melangkah  dengan hati-hati untuk menghadapi satu per satu lawan di babak penyisihan grup.

Pada hari ini, Senin (27/09/21), Indonesia akan menghadapi Kanada. Tentu secara peringkat Indonesia jauh diunggulkan. Namun kekalahan 5-0 yang diderita Kanada kemarin, tak mustahil membuat negara tersebut tampil menggebu nantinya.

Berada di Grup C yang sangat kompetitif, Kanada diprediksi bakal kembali menurunkan Brian Yang untuk menghadapi Tim Indonesia.

Setidaknya, penampilan cukup baik yang ditunjukkan Bria Yang kontra Anders Antonsen, bisa jadi patokan Tim Indonesia untuk menurunkan tunggal putra terbaik untuk menghadapinya.

Selebihnya, Indonesia sangat berpeluang mencuri poin dari sektor lain. Kendati begitu, Tim Indonesia meyakinkan akan menurunkan skuat terbaik hari ini, Senin (27/09/21).

Melansir laman PBSI, Rionny Mainakky selaku Kabid Binpres PP PBSI pantang menganggap remeh lawan, dan kembali akan menurunkan skuat terbaik yang dimiliki.

"Untuk besok melawan Kanada, saya berharap tim bisa bermain lebih baik lagi. Kami memang belum tentukan nama, tapi siapa saja yang diturunkan itu pasti yang siap dan terbaik," kata Rionny.

"Kita tidak mau remehkan Kanada. Fokus harus bagus, pemanasan juga harus bagus. Semoga kita bisa meraih kemenangan lagi," sambungnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%