Link Streaming Piala Sudirman 2021: Indonesia vs Kanada

Senin, 27 September 2021 19:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Piala Sudirman 2021 yang mempertemukan Indonesia vs Kanada pada Senin (27/09/21) pukul 20.00 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Piala Sudirman 2021 yang mempertemukan Indonesia vs Kanada pada Senin (27/09/21) pukul 20.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link pertandingan Piala Sudirman 2021 yang mempertemukan Indonesia vs Kanada. Bentrokan keduanya akan berlangsung pada Senin (27/09/21) pukul 20.00 WIB.

Indonesia harus kembali melanjutkan perjuangan menghadapi Kanada setelah sebelumnya membantai Rusia 5-0 di penyisihan Grup C.

Hasil tersebut membuat Indonesia sementara berada di peringkat kedua klasemen Grup C di bawah Denmark yang sebelumnya juga meraih hasil sempurna menghadapi Kanada.

Pada hari ini, Senin (27/09/21), Indonesia akan menghadapi Kanada. Tentu secara peringkat Indonesia jauh diunggulkan. Namun kekalahan 5-0 yang diderita Kanada kemarin, tak mustahil membuat negara tersebut tampil menggebu nantinya.

Berada di Grup C yang sangat kompetitif, Kanada diprediksi bakal kembali menurunkan petenis ranking 30 dunia yakni Brian Yang. Petenis 19 tahun itu diprediksi akan jadi tumpuan Tim Dinamit untuk menghadapi Tim Indonesia.

Setidaknya, penampilan cukup baik yang ditunjukkan Bria Yang kontra Anders Antonsen, bisa jadi patokan Tim Indonesia untuk menurunkan tunggal putra terbaik untuk menghadapinya.

Selebihnya, Indonesia sangat berpeluang mencuri poin dari sektor lain. Kendati demikian, Tim Indonesia meyakinkan akan menurunkan skuat terbaik hari ini, Senin (27/09/21).

Melansir laman PBSI, Rionny Mainakky selaku Kabid Binpres PP PBSI pantang menganggap remeh lawan, dan kembali akan menurunkan skuat terbaik yang dimiliki. Ia berharap anak asuhnya kembali menyapu kemenangan seperti di laga sebelumnya di mana Indonesia menggulung Rusia.

"Untuk besok (hari ini -red) melawan Kanada, saya berharap tim bisa bermain lebih baik lagi. Kami memang belum tentukan nama, tapi siapa saja yang diturunkan itu pasti yang siap dan terbaik," kata Rionny.

"Kita tidak mau remehkan Kanada. Fokus harus bagus, pemanasan juga harus bagus. Semoga kita bisa meraih kemenangan lagi," sambungnya.