Link Live Streaming Piala Sudirman 2021, Indonesia vs Denmark

Rabu, 29 September 2021 14:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Indonesia akan segera berhadapan dengan Denmark di babak penyisihan grup C Piala Sudirman 2021. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Indonesia akan segera berhadapan dengan Denmark di babak penyisihan grup C Piala Sudirman 2021. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Indonesia akan segera berhadapan dengan Denmark di babak penyisihan grup C Piala Sudirman 2021. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Indonesia vs Denmark akan dilangsungkan di Energia Areena pada hari ini, Rabu (29/09/21) mulai pukul 14.00 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara langsung di TVRI atau melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Ini adalah laga terakhir yang akan dilakoni oleh Kevin Sanjaya dkk di babak penyisihan Grup C. Pertandingan hari Piala Sudirman hari ini menjadi krusial lantaran akan ditentukan siapa yang berhak menyandang status sebagai juara Grup C.

Saat ini Denmark menempati posisi teratas di Grup C dengan torehan dua kemenangan dengan rincian 9 nomor menang dan 1 nomor kalah.

Satu-satunya wakil Denmark yang gagal meraih kemenangan adalah pasangan ganda campuran, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Sementara itu Indonesia berada di bawah Denmark dengan rincian delapan nomor menang dan dua nomor kalah. Dua wakil Indonesia yang menelan kekalahan yakni Jonathan Christie dan Ester Nurumi.

Untuk bisa menjadi juara Grup C, Indonesia harus bisa melumpuhkan Denmark dalam laga krusial hari ini. Indonesia menurunkan skuad berkekuatan penuh dalam laga terakhir Grup C Piala Sudirman 2021.