Susunan Pemain Piala Sudirman 2021 Korea Selatan vs Thailand: Gajah Putih Pantang Menyerah

Jumat, 1 Oktober 2021 14:17 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© BWF Badminton
Pebulutangkis muda Thailand, Kunlavut Vitidsarn Copyright: © BWF Badminton
Pebulutangkis muda Thailand, Kunlavut Vitidsarn

INDOSPORT.COM - Berikut line up pertandingan perempat final Piala Sudirman 2021 yang mempertemukan juara grup B Korea Selatan vs runner up grup A Thailand.

Pertandingan Korea Selatan vs Thailand dijadwalkan pada Jumat (01/10/21) pukul 14.00 WIB langsung dari Energia Areena, Vantaa, Finlandia.

Korea Selatan lolos dari fase penyisihan grup B dengan status juara grup. Korea Selatan menyapu bersih kemenangan dari lawan-lawannya. Praktis Negeri Gingseng tak menemui kesulitan berarti di babak penyisihan grup Piala Sudirman 2021.

Sementara itu lawannya, Thailand harus puas finish di peringkat kedua grup A. Meski bertatus sebagai runner yp namun Thailand berada satu pot dengan China. Berada satu grup dengan China dan finish di peringkat kedua merupakan pencapaian apik bagi Thailand.

Bahkan di beberapa sektor, wakil Thailand mampu menyulitkan China diantaranya Kunlavut Vitidsarn yang mampu menumbangkan Shi Yu Qi. Statistik apik tersebut layaknya jadi alarm bagi Korea Selatan yang diunggulkan menang.

Dalam bentrokan nanti, kedua tim tak banyak merubah susunan pemain. Dari nomor ganda putra, Korea Selatan Kim Won-ho/ Kong Hee-yong yang akan berhadapan dengan wakil Thaland Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Sementara dari sektor tunggal putra baik Korea Selatan maupun Thailand sama-sama menurunkan unggulan mereka dimana Heo Kwanghee akan berhadapan Kunlavut Vitidsarn.

Bentrokan keduanya diprediksi akan berjalan sengit mengingat baik Heo Kwanghee maupun  Kunlavut Vitidsarn selalu jadi tumpuan masing-masing tim dan menumbangkan lawan kuat di laga sebelumnya.

Heo Kwanghee mampu menggebuk pemain peringkat 5 dunia, Chou Tien Chen sementara Kunlavut Vitidsarn secara mengejutkan menang atas wakil China, Shi Yu Qi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%