Jadwal Semifinal Piala Sudirman Hari Ini: Malaysia Jumpa Jepang Lagi

Sabtu, 2 Oktober 2021 08:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© INDOSPORT
Piala sudirman 2021 Copyright: © INDOSPORT
Piala sudirman 2021

INDOSPORT.COM - Berikut ini jadwal pertandingan semifinal Piala Sudirman 2021 hari ini, Sabtu (02/10/21), di mana Indonesia dipastikan gagal melaju ke babak empat besar kompetisi ini.

China, Korea Selatan, Malaysia, dan Jepang menjadi 4 negara yang berhasil melangkahkan kakinya ke babak Semi Final Piala Sudirman 2021.

China melaju ke babak Semi Final Piala Sudirman 2021 usai menjungkalkan perlawanan Denmark dengan skor akhir 3-2.

Sementara Korea Selatan melangkahkan kakinya ke babak Semi Final Piala Sudirman 2021 setelah mengandaskan perlawanan Thailand dengan skor 3-2.

Laga sengit terjadi antara Malaysia vs Indonesia. Indonesia sebagai salah satu favorit harus tunduk atas perlawanan sengit Malaysia.

Skor 3-2 menghentikan langkah Indonesia ke babak Semi Final Piala Sudirman 2021. Dua angka Indonesia diraih dari Gregoria Mariska Tunjung dan andalan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Di gim kelima atau penghabisan yang menjadi gim penentu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus menyerah atas perlawanan sengit pasangan Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See.

Di sisi lain Jepang berhasil melaju menemani China, Korea Selatan, dan Malaysia usai meraih kemenangan nyaman atas Chinese Taipei dengan skor 1-3.

Berdasarkan hasil drawing, jadwal semifinal Piala Sudirman akan menyajikan dua bentrokan menarik yang layak untuk ditunggu-tunggu para pecinta bulutangkis.

China yang berstatus unggulan pertama akan berhadapan dengan Korea Selatan. Sementara Malaysia akan berhadapan lagi dengan Jepang, setelah keduanya berada di grup yang sama sebelumnya.