Jadwal Piala Thomas-Uber Hari Ini: Indonesia Ditantang Chinese Taipei

Rabu, 13 Oktober 2021 07:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© NOC Indonesia
Jadwal Piala Thomas-Uber Hari Ini: Indonesia Ditantang Chinese Taipei Copyright: © NOC Indonesia
Jadwal Piala Thomas-Uber Hari Ini: Indonesia Ditantang Chinese Taipei

INDOSPORT.COM - Tim Thomas Indonesia akan bertemu Chinese Taipei di laga pamungkas fase grup Piala Thomas 2020 hari ini, Rabu (13/10/21). 

Partai ketiga atau laga pamungkas fase grup Piala Thomas 2020 akan berlangsung hari ini mulai pukul 13:30 siang WIB di Aarhus, Denmark. 

Saat ini skuat Piala Thomas Indonesia menempati puncak klasemen Grup A, namun penampilan maksimal dengan harapan memetik kemenangan di laga melawan Chinese Taipei bisa mempermulus perjalanan tim ke babak perempatfinal.

Menurut Badminton_Talk melalui akun Twitter, Indonesia hanya bisa lolos ke babak perempatfinal jika bisa mengalahkan Chinese Taipei berapa pun skornya.

Atau, Indonesia juga bisa lolosjika Thailand memenangkan lebih dari empat pertandingan melawan Aljazair, atau Indonesia memenangkan 1 pertandingan melawan Chinese Taipei dan Thailand menang 4-1 atas Aljazair.

Kemungkinan lainnya, Indonesia bisa memastikan ke babak 8 besar jika memenanngkan dua pertandingan dalam dua gim langsung melawan Chinese Taipei  dan kalah dalam dua rubber game.