Rionny Mainaky Sebut 2 Tunggal Putri Kunci Kalahkan Thailand di Piala Uber 2020

Kamis, 14 Oktober 2021 19:34 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky menyebut ada nama dua tunggal putri Indonesia yang bisa menjadi kunci untuk mengalahkan Thailand di Piala Uber 2020. Copyright: © PBSI
Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky menyebut ada nama dua tunggal putri Indonesia yang bisa menjadi kunci untuk mengalahkan Thailand di Piala Uber 2020.

INDOSPORT.COM – Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky menyebut ada nama dua tunggal putri Indonesia yang bisa menjadi kunci untuk mengalahkan Thailand di perempat final Piala Uber 2020.

Indonesia berhasil lolos ke babak perempat final Piala Uber 2020, usai resmi menjadi runner-up di Grup A, setelah menang atas Jerman dan Prancis dengan poin 4-1, lalu takluk 0-5 dari Jepang.

Hasil ini membuat Greysia Polii cs berhak melaju ke babak selanjutnya, dan akan berhadapan dengan Thailand di fase 8 besar yang akan dimulai pada Kamis (14/10/21) hari ini mulai pukul 18:30 WIB.

Melawan tim Uber Thailand yang menjadi juara Grup B usai menyapu bersih kemenangan atas menang 5-0 atas Skotlandia, Spanyol, dan India tentu bakal menjadi tugas berat bagi tim Srikandi.

Meski demikian, Indonesia tetap optimistis melawan Ratchanok Intanon dkk. Bahkan Rionny Mainaky menyebut ada dua pemain tunggal yang bakal menjadi kunci kemenangan untuk Indonesia.

Dua pemain tersebut ialah Gregoria Mariska Tunjung dan bintang muda Putri Kusuma Wardani atau yang biasa akrab disapa Putri KW.

“Jadi saya harapkan Putri KW dan Gregoria bisa ambil dan kita bisa lebih tenang ya. Dilihat dari poin yang kita perkirakan bisa empat poin yang kita ambil,” kata Rionny Mainaky, dilansir dari @INABadminton.

Lebih lanjut Riony Mainaky juga mengatakan bahwa dirinya masih ragu dengan Ester Nurumi Tri Wardoyo, ia juga menambahkan meminta dukungan agar Indonesia bisa lolos ke babak final Piala Uber 2020.

“Untuk Ester Nurumi Tri Wardoyo kita masih 50:50 ya, kemarin melihat peluang kita, kita berjuang habis-habisan dan saya harap mohon dukungan dari seluruh pihak, dari masyarakat Indonesia untuk dukungan dan doanya,” imbuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%