Pebulutangkis Denmark: Ganda Putra Indonesia Tak Menakutkan Lagi

Sabtu, 16 Oktober 2021 12:54 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Mathias Christiansen, pebulutangkis ganda campuran asal Denmark. Copyright: © Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Mathias Christiansen, pebulutangkis ganda campuran asal Denmark.

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda putra Denmark, Mathias Christiansen dan Frederik Sodegaard tengah berada dalam euforia tinggi usai membawa negaranya ke semifinal Piala Thomas 2020.

Christiansen/Sodegaard menyumbang poin ketiga Denmark di perempatfinal atas India dengan mengalahkan MR Arjun/Dhruv Kapila, 21-16 dan 21-9.

Sebelumnya, Denmark sudah unggul 2-1 dengan sumbangan poin dari Viktor Axelsen dan Anders Antonsen. Memastikan tiket semifinal untuk Denmark, Christiansen dan Sodegaard pun melakukan selebrasi dengan penuh semangat.

Rupanya ini menjadi suntikan semangat dan pembuktian terutama untuk Sodegaard yang beberapa tahun terakhir kerap bermasalah dengan cederanya.

“Bermain di semifinal, setelah kesulitan yang saya alami, menjadi hal terbesar yang pernah sayaterlibat di dalamnya,” tutur Sodegaard kepada TV 2 Sport.

“Dan bahkan bermain di rumah sendiri dengan dukungan penonton Denmark yang bersorak sorai, itu merupakan hal yang besar,” lanjut pemain berusia 24 tahun ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%