Juara Piala Thomas 2020, Fajar Alfian Penuhi Nazar dengan Cara Unik

Selasa, 19 Oktober 2021 13:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Badminton Photo
Fajar Alfian. Copyright: © Badminton Photo
Fajar Alfian.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian memenuhi nazar dengan cara yang unik usai meraih gelar juara Piala Thomas 2020.

Gelar juara Piala Thomas 2020 diraih oleh tim bulutangkis Indonesia setelah mengalahkan China dengan skor 3-0, Minggu (17/10/21).

Marcus Fernaldi Gideon yang selalu jadi pemain andalan bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo tidak dimasukkan dalam line-up. Sebagai gantinya, Kevin Sanjaya diduetkan dengan Daniel Marthin.

Kejutan selanjutnya adalah ketika Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian dipercaya menjadi ganda pertama. Kepercayaan itu benar-benar dimanfaatkan oleh Fajar/Rian dengan baik.

Mereka berhasil menumbangkan He Ji Ting/Zhou Hao Dong dalam dua gim langsung, 21-12, 21-19. Selain Fajar/Rian, Indonesia mendapatkan poin dari kemenangan Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Setelah berhasil mempersembahkan trofi Piala Thomas ke-14, Fajar Alfian memenuhi nazar uang sempat diucapkannya. Menariknya, nazar yang dimaksudkan oleh Fajar adalah melakukan pargoy alias Partai Goyang.

Goyangan yang dilakukan oleh sekelompok orang dengan di iringi musik DJ Remix ini belakangan memang sedang viral di media sosial.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%