Sering Dibully, Ihsan Maulana Bantu Jonatan Christie Bungkam Haters

Selasa, 19 Oktober 2021 17:38 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© PBSI
pebulutangkis pelatnas PBSI, Ihsan Maulana Mustofa membantu sahabatnya, Jonatan Christie untuk membungkam haters. Copyright: © PBSI
pebulutangkis pelatnas PBSI, Ihsan Maulana Mustofa membantu sahabatnya, Jonatan Christie untuk membungkam haters.

INDOSPORT.COM – Eks pebulutangkis pelatnas PBSI, Ihsan Maulana Mustofa membantu sahabatnya, Jonatan Christie untuk membungkam haters.

Tak hanya mendapatkan dukungan dan doa, namun atlet juga kerap mendapatkan kritik pedas dan juga hujatan kala belum berhasil meraih kemenangan maupun mencapai target.

Hal tersebut juga dirasakan oleh tunggal putra Jonatan Christie, yang kerap mendapatkan hujatan setiap kalah tanding melawan atlet hebat lainnya. Ia turut merasakannya saat sempat kalah di ajang Piala Thomas 2020 lalu.

Pebulutangkis yang akrab di sapa Jojo itu sempat kalah melawan wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn 10-21 dan 14-21 di babak penyisihan grup Piala Thomas 2020.

Kekalahan itu pun membuat sejumlah netizen merasa kesal. Banyak yang memberikannya kritik pedas karena performanya dianggap menurun, Jojo bahkan sempat disuruh lebih baik untuk pensiun saja.

Masalah ini pun sempat membuat Ihsan Maulana Mustofa eks pebulutangkis pelatnas PBSI sekaligus sahabatnnya merasa kesal, dan langsung pasang badan memberikan dukungan kepada Jonatan Christie sekaligus untuk membungkam haters.