Cedera di Denmark Open, Sameer Verma Apes di Momen Ulang Tahun

Sabtu, 23 Oktober 2021 14:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Momen ulang tahun biasanya dirayakan dengan suka cita, tetapi berbeda dengan pebulutangkis Sameer Verma yang malah dibebat cedera di Denmark Open 2021.

Pada Jumat (22/10/21), Sameer Verma yang berulang tahun ke 27 tahun harus mengalami cedera hingga terpaksa menyerah dari Tommy Sugiarto di perempat final turnamen BWF level super 1000 itu.

Bermain di Odense Sports Denmark,  tunggal putra peringkat 22 dunia asal India itu hanya mampu bermain selama 22 menit dalam kekalangan di set pertama dengan skor  17-21.

Menjelang set kedua dimulai, Sameer Verma memutuskan mundur karena cedera yang dialami. Artinya, kemenangan diberikan untuk tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto .

Sebaliknya, nasib apes itu membuat Sameer Verma harus mengubur mimpinya untuk meraih gelar turnamen super series level 1000 pertamanya.

Lantas, di momen memilukan itu, juara  Swiss Open 2018 tersebut berterima kasih atas segala doa baik para penggemar di hari ulang tahunnya.

“Hmm baiklah!! kali ini harus berakhir seperti ini, TAKDIR! Semakin rendah Anda jatuh, semakin tinggi Anda melambung! jangan menyerah,”

“Dan terima kasih banyak atas ucapan selamat ulang tahun dan dukungannya, sangat berarti #denmarkopen2021, “ demikian tulis Sameer Verma dalam instagram @samaerv1 pada Sabtu (23/10/21) WIB.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sameer Verma 😊 (@sameerv1)

Sebelum berhadapan dengan Tommy Sugiarto, sebenarnya Sameer Verma sempat mendapatkan medical treatment saat melawan Anders Antonsen pada Kamis (21/10/21).

Saat itu, di set kedua dalam kedudukan unggul 16-11, Sameer Verma harus menyelesaikan laga dalam kondisi kaki yang sedikit pincang.

Meski Antosen sempat menikung, tetapi Sameer Verma pada akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 21-14 dan 21-18.

Tampaknya, apa yang dialami Sameer Verma di babak 16 besar itu cukup mempengaruhi performanya saat harus menyerah atas Tommy Sugiarto di perempat final.