Hasil Czech Open 2021: Bungkam Wakil Malaysia, Putri KW Juara

Minggu, 24 Oktober 2021 16:50 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© gattyimages
Hasil manis didapatkan oleh pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, saat menjuarai Czech Open 2021 usai menundukkan wakil Malaysia. Copyright: © gattyimages
Hasil manis didapatkan oleh pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, saat menjuarai Czech Open 2021 usai menundukkan wakil Malaysia.

INDOSPORT.COM - Hasil manis didapatkan oleh pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, saat menjuarai Czech Open 2021 usai menundukkan wakil Malaysia, Siti Nurshuhaini, di final. 

Dalam laga yang digelar di City Hall Vodova, Brna, Ceko, Minggu (24/10/21), Putri KW menang dengan straight set 21-16, 21-5. 

Pada awal game pertama pertandingan berjalan cukup ketat di mana kedua tim sama-sama mengoleksi 3 poin. Namun, Putri perlahan menjauh lewat smash dan drop shot akurat untuk menutup interval set pertama dengan skor 11-7. 

Meski melakukan banyak kesalahan, Putri KW tetap tampil dominan atas lawannya. Akhirnya, game set pertama pun ditutup dengan skor 21-16 untuk kemenangan Putri. 

Set kedua berjalan jauh lebih mudah untuk Putri. Pemain 19 tahun andalan Indonesia itu sudah memimpin 4-0. 

Poin pun terus menjauh hingga akhirnya Putri KW menutup interval set kedua dengan skor telak 11-2. Putri otomatis di atas angin dalam laga final ini. 

Mengandalkan skill netting-nya, Putri KW pun mampu menutup set kedua dengan 'skor Afrika' 21-5. Dengan hasil ini, Putri Kusuma Wardani berhasil menjuarai turnamen internasional series Czech Open 2021. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%