Jadwal Final Czech Open 2021: Misi Putri KW dan Febby/Jesita Angkat Trofi

Minggu, 24 Oktober 2021 09:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© badminton.ina
Putri Kusuma Wardani Copyright: © badminton.ina
Putri Kusuma Wardani

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan babak final turnamen bulutangkis Czech Open 2021  yang berlangsung hari ini, Minggu (24/10/21), di mana ada dua wakil Indonesia yang akan berjuang mengamankan trofi.

Indonesia berhasil meloloskan dua wakilnya ke final Czech Open 2021, yakni  tunggal putri Putri Kusuma Wardani dan ganda putri Febby Valencia Dwijayanti Gani/Jesita Putri Miantoro.

Pada pertandingan pertama Putri Kusuma Wardani berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan kedua asal Singapura, Yue Yann Jaslyn Hooi (21-18, 21-10).

Kemenangan tersebut jadi modal penting buat Putri Kusuma Wardani untuk menghadapi partai kedua melawan Rachel Chan asal Kanada.

Hasilnya, tanpa perlawanan berarti Putri Kusuma Wardani kembali berhail meraih kemenangan lagi-lagi melalui dua set lewat skor 21-16 dan 21-13.

Di babak final nanti, Putri KW yang jadi unggulan kedelapan akan berhadapan dengan wakil asal Malaysia Siti Nurshuhaini.

Sementara di nomor ganda putri, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Jesita Putri Miantoro juga mampu meraih kemenangan dalam dua partai beruntun.

Yakni melawan Go Pei Kee/Yap Ling (21-15, 21-10), serta ChengvSu Hui/Cheng Su Yin (21-10, 21-11) yang sama-sama berasal dari Malaysia.

Di partai penentuan juara, Febby/Jesita akan berhadapan dengan wakil dari Malaysia, Anna Ching Yik  Cheong/Teoh Mei Xing.

Selain dua nomor yang menjadi panggung wakil Indonesia, tiga nomor lainnya juga akan menambahkan sejumlah pertandingan menarik guna memperebutkan gelar juara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%