Praveen/Melati Tumbang di Denmark Open 2021, Nova Widianto Ngaku Nyesek

Minggu, 24 Oktober 2021 08:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Alexander NEMENOV
Praveen dan Melati Copyright: © Alexander NEMENOV
Praveen dan Melati

INDOSPORT.COM - Pelatih ganda campuran Indonesia Nova Widianto menyesalkan hasil yang diraih pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada semifinal Denmark Open 2021.

Laga yang berlangsung di Odense Sports Park tersebut mempertemukan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs ThailDechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Pada gim pertama, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tampil ngotot hingga kejar-kejaran skor terjadi. Namun jelang interval pertama, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil unggul 5 poin.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti makin berada di atas angin dan menutup gim pertama dengan kemenangan 21-16.

Namun semua tak berjalan mulus di set kedua. Sempat mendominasi di poin-poin awal, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menutup interval pertama dengan kekalahan 11-9.

ThailDechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai memperlebar keunggulan dan menyudahi set kedua dengan kemenangan 21-17. Wakil Thailand tersebut memaksa pertandingan berlanjut di rubber game.

Di set ketiga, kejar-kejaran poin kembali terjadi di awal laga. Situasi tersebut berlangsung hingga selepas jeda. Namun di detik-detik krusial set, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kecolongan dan harus mengakui keunggulan ThailDechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai 20-22.

Usai laga, Nova Widianto menyesalkan hasil yang diraih anak asuhnya. Ia mengaku cukup nyesek dengan kekalahan dramtis yang dialami Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.