Sepak Bola Jadi Selingan Fajar Alfian jika Tak Bertanding, Ini Alasannya

Rabu, 27 Oktober 2021 19:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Badminton Photo
Fajar Alfian. Copyright: © Badminton Photo
Fajar Alfian.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra, Fajar Alfian, mengungkapkan alasannya menggemari sepak bola dan menjadikan olahraga ini hobi saat dirinya tidak bertanding.

Sebagai seorang atlet bulutangkis profesional, kehidupan Fajar Alfian tak pernah jauh-jauh dari berlatih keras dan tampil di pertandingan demi pertandingan.

Satu fakta mengejutkan, Fajar Alfian ternyata memiliki aktivitas lain yang sama sekali tak berhubungan dengan dunia tepok bulu, yakni bermain sepak bola.

Hal ini diungkapkan saat dia menjadi nara sumber di sesi wawancara live Instagram bersama Telkom Indonesia, di sela-sela kesibukannya mempersiapkan diri ke turnamen French Open pekan ini.

“Kalau weekend, dari Jakarta saya pulang ke Bandung, saya bermain sepak bola sama temen-temen atlet sepak bola,” ungkap pebulutangkis berusia 26 tahun pada Rabu (27/10/21).

Pria yang juga penggemar garis keras klub sepak bola asal Bandung, Persib, itu menjelaskan bahwa dengan bermain sepak bola bisa membantu pikirannya lebih segar setelah menjalani latihan dan pertandingan.

“Karena itu hiburan buat atlet bulutangkis ya main sepak bola, tapi si atlet sepak bola itu hiburannya bulutangkis. Yang penting bisa fresh lagi pas pulang ke pelatnas,” lanjut Fajar.

Sebelumnya Fajar Alfian memang menyebutkan ketika berlatih bulutangkis, dirinya tidak hanya berlatih memukul bola namun juga melatih otak untuk memikirkan strategi permainan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%