Fajar Alfian Ungkap Target Utama usai Bawa Indonesia Juara Piala Thomas

Rabu, 27 Oktober 2021 21:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© badminton.ina
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto membuka keunggulan Indonesia atas Kanada di Piala Sudirman 2021 Copyright: © badminton.ina
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto membuka keunggulan Indonesia atas Kanada di Piala Sudirman 2021

INDOSPORT.COM – Ganda putra Fajar Alfian mengungkapkan target terbesarnya usai sukses mengantarkan Indonesia menjuarai Piala Thomas 2020 pada awal bulan lalu.

Fajar Alfian bersama dengan rekan tandemnyan Muhammad Rian Ardianto belum lama ini ikut andil di dalam membawa pulang Piala Thomas kembali ke Indonesia setelah penantian selama 19 tahun.

Turun sebagai ganda putra kedua, Fajar Alfian/Muh Rian Ardianto meraih tiga kemenangan dari empat penampilannya sejak babak penyisihan grup hingga partai final.

Berbicara mengenai targetnya setelah meraih berbagai kejuaraan bergengsi termasuk Piala Thomas,  Fajar Alfian mengungkapkan bahwa dirinya tidak punya target muluk-muluk.

Hal ini diungkapkan saat dia menjadi nara sumber di sesi wawancara live Instagram bersama Telkom Indonesia, di sela-sela kesibukannya mempersiapkan diri ke turnamen French Open pekan ini.

“Target yang pasti ke depannya, yang pasti saya ingin konsisten, dalam arti prestasi gitu ya,” ungkap pebulutangkis asal Bandung tersebut, pada Rabu (27/10/21).

“Karena sebelumnya saya pribadi kurang konsisten, kadang kita bisa juara di turnamen ini, tapi di turnamen lain kalah. Jadi saya targetnya ingin konsisten,” jelasnya.

“Kalau kita sudah di atas sudah juara ya terus, itu yang susah, susah mempertahankan daripada mendapatkan.”

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%