Curhat Di Medsos, Lu Ching Yao Puji Kekuatan Tingkat Dewa Ahsan/Hendra

Jumat, 29 Oktober 2021 21:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© djarumbadminton
Yang Po-han/Lu Ching-yao, ganda putra Chinese Taipei Copyright: © djarumbadminton
Yang Po-han/Lu Ching-yao, ganda putra Chinese Taipei

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Taiwan, Lu Ching Yao memberikan pujian kepada wakil Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan yang menampilkan aksi apik di babak 16 besar French Open 2021.

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Lu Ching Yao/Yang Po Han kalah dalam rubber game 21-16, 14-21, 21-15 pada, Kamis (28/10/21).

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mampu bermain dengan sabar dalam meladeni serangan wakil Taiwan tersebut. Sempat tertinggal jauh, pasangan ganda putra Indonesia berjuluk The Daddies itu bisa kembali menyamakan kedudukan jadi 10-10.

Kesabaran Ahsan/Hendra membuatnya mampu menutup gim pertama dengan kemenangan. Setelah kalah di gim pertama, Lu Ching Yao/Yang Po Han bangkit dan menutup gim kedua dengan kemenangan.

Di gim penentuan, Lu/Yang kewalahan meladeni perlawanan Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan. Wakil Taiwan itu akhirnya harus menyerah kalah dan menyudahi perjuangannya di French Open 2021.

Setelah laga usai, Lu Ching Yao mencurahkan isi hatinya dalam sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingannya, Lu memuji kekuatan tingkat dewa yang dimiliki oleh Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan.

"Terima kasih spesial untuk Ahsan/Hendra. Suatu kehirmatan bisa bermain dengan dua idola saya. Baik perubahan taktis dan keterampilan mereka luar biasa. Saya berharap suatu hari saya bisa menjadi seperti mereka," tulis Lu Ching Yao.