Link Live Streaming Perempat Final French Open: Ujian 6 Wakil Indonesia

Jumat, 29 Oktober 2021 18:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© bwf.official
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Copyright: © bwf.official
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan enam pebulutangkis Indonesia yang berjuang di perempat final French Open 2021, hari ini Jumat (29/10/21).

Bertanding di Stade Pierre De Coubertin, Paris, Prancis, Praveen/Melati akan memulai perjuangan para wakil Indonesia di pertandingan hari ketiga yang berlangsung mulai pukul 19.00 WIB.

Duet unggulan kedua turnamen itu akan menantang pasangan ganda campuran Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet. Dari 3 pertemuan, Praveen/Melati baru menang di pertemuan terakhir saat French Open 2019.

Setelahnya, di court 2 akan ada pertandingan menarik dari sektor ganda putra antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan Ko Sung Hyun/Shin Baek-cheol.

Duel sesama pasangan senior ini selalu berjalan sengit dan saling mengalahkan dalam 5 pertemuan mereka. Hendra/Ahsan unggul 3-2.

Penampilan gigih ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto saat mengalahkan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan di babak 16 besar akan coba diuji kembali di babak 16 besar.

Siti/Ribka akan menghadapi  ganda putri peringkat 5 dunia Kim So-yeong/Kong Hee-yong. Dalam pertemuan perdana di Yonex Chinese Taipei Open 2019, Siti/Ribka kalah 20-22 dan 14-21.

Duel seru juga terjadi antara tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito dan Kento Momota. Keduanya terakhir bertemu sejak 2011 di level kejuaraan dunia junior.

Dua wakil lainnya adalah sektor ganda putra yang menjadi tumpuan, yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto serta Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Fajar/Rian akan kembali ditantang oleh juara Denmark POpen 2021 pekan lalu yaitu Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Head to head keduanya adalah 1-1.

Sementara Kevin/Marcus di perempat final akan ditantang oleh Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Di atas kertas, Kevin/Marcus itu memenangkan seluruhnya dari 4 kali pertemuan.