Hasil French Open 2021: Minions Melenggang ke Perempat Final

Jumat, 29 Oktober 2021 01:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© NOC Indonesia
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya usai kalah di 8 besar Olimpiade 2020. Copyright: © NOC Indonesia
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya usai kalah di 8 besar Olimpiade 2020.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan babak 16 besar French Open 2021 nomor ganda putra antara Marcus Feraldi/ Kevin Sanjaya Gideon vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Di awal set pertama, Marcus/Kevin langsung tancap gas dengan meninggalkan wakil Jerman tersebut dengan keunggulan tiga poin.

Pasangan berjuluk Minions ini berhasil meraigh poin demi poin dari kesalahan lawan. Namun, keduanya juga kerap melakukan kesalahan yang membuat Lamsfuss/Seidel mampu memangkas jarak poin menjadi satu.

Perbedaan satu poin itu pun menutup interval set pertama di mana Marcus/Kevin unggul 11-10 atas Lamsfuss/Seidel, meski sempat unggul tiga poin jelang interval.

Pasca interval, keduanya saling berbalas poin dan terkadang unggul satu sama lain. Setelah terjadi perebutan poin yang sengit, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya pun berhasil menutup set pertama dengan keunggulan 21-19 atas Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Di set kedua, duel sengit dan saling kejar-kejaran poin pun kerap terjadi. Marcus/Kevin bahkan sempat keteteran meski berhasil unggul satu poin.

Rally-rally panjang pun sempat terjadi dan kesalahan-kesalahan membuat Lamsfuss/Seidel mampu menyamakan dan berbalik unggul menjelang interval set kedua dengan 8-7.

Pasangan Jerman ini pun lantas menjauh dan unggul dua poin dengan 11-9 atas Marcus/Kevin di interval set kedua.