Anak Ke-2 Lahir, Pasangan Sesama Jenis Denmark Umumkan Kabar Bahagia

Selasa, 2 November 2021 20:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Indosport.com
Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen Copyright: © Indosport.com
Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen

INDOSPORT.COM - Pasangan sesama jenis Denmark, Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen tengah diselimuti kebahagiaan lantaran baru saja menyambut kelahiran anak kedua.

Kabar bahagia itu diumumkan oleh Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen melalui postingan di media sosial Instagram milik mereka @rytterjuhlpedersen.

Dalam postingan tersebut, Christinna Pedersen tampak mendekap dua buah hatinya. Bayi yang berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Pixi.

Anak pertama mereka yang bernama Moly tampak semringah memeluk sang adik yang baru saja lahir ke dunia. Kehadiran anak kedua membuat kehidupan Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen lebih berwarna.

Kini Kamilla dan Christinna sudah merasakan mengandung dan melahirkan. Si kecil Molly lahir dari rahim Kamilla Rytter Juhl. Sedangkan Pixi lahir dari rahim Christinna Pedersen.

Sejumlah atlet bulutangkis ikut memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak kedua dari pasangan sesama jenis Denmark tersebut.

PV Sindhu, Debby Susanto, dan Mathias Boe meninggalkan komentar di postingan tersebut. Sebelum bersatu sebagai pasangan ganda putri, Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen adalah pebulutangkis ganda campuran Denmark.

Tetapi, karena tinggi badan, power serta kelebihan lainnya yang dimiliki dua eks pebulutangkis Denmark akhirnya membuat mereka memutuskan untuk bermain bersama di sektor ganda putri
.