Usai Pensiun Dini, Pebulutangkis Tunggal Putri Malaysia Berharap Comeback?

Selasa, 2 November 2021 15:47 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© getty images
Gantung raket di usia 21 tahun, mantan pebulutangkis Malaysia Goh Jin Wei menjajaki dunia bisnis meskipun dia ingin bisa comeback sebagai atlet. Copyright: © getty images
Gantung raket di usia 21 tahun, mantan pebulutangkis Malaysia Goh Jin Wei menjajaki dunia bisnis meskipun dia ingin bisa comeback sebagai atlet.

INDOSPORT.COM – Gantung raket di usia 21 tahun, mantan pebulutangkis tunggal putri Malaysia Goh Jin Wei menjajaki dunia bisnis meskipun dia ingin bisa comeback sebagai atlet.

Dalam unggahannya di instagram @jinweigoh pada Senin (01/11/21), Goh Jin Wei membagikan kabar terbarunya usai gantung raket.

Goh Jin Wei bercerita tentang kesibukannya, mulai dari membuka bisnis kue bertajuk “First Baking”, fokus menjalani pemulihan kesehatan, serta menceritakan  kerinduannya untuk bertanding bulutangkis.

“Perjalanan dengan @firstbakingsekarang resmi. Pada 13 September tahun ini, saya membawa berita tentang keputusan saya untuk gantung raket, tetapi itu bukan berarti hidup saya berhenti,”

“Dengan keputusan hari ini, saya berharap perlahan bisa memperluas pengalaman menjadi pebisnis,” tulis Goh Jin Wei dalam unggahannya di instagram.

Lantas Goh Jin Wei turut memberikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini. Menariknya, dia juga memberikan pernyataan sebagai berikut.

“Terakhir, izinkan saya untuk menunjukkan rasa terima kasih saya yang sebesar-besarnya kepada keluarga, teman, dan semua penggemar yang mendukung dan mencintai saya,”

“Saya berharap untuk melihat Anda semua lagi di turnamen di masa depan. Sekarang, menjaga pemulihan kesehatan telah menjadi priroritas saya,” pungkasnya dalam status.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Goh Jin Wei (@jinweigoh)

Sebagai informasi, Goh Jin Wei menjadi perbincangan public belum lama ini usai dirinya memutuskan pensiun di usia 21 tahun sebagai pemain bulutangkis pada Senin (13/09/21).

Melalui kanal YouTubenya, peraih medali emas SEA Games 2017 tersebut mengatakan bahwa keputusan pensiun dibuat karena alasan kesehatan.

Hingga saat ini, Goh Jin Wei masih berjuang mengatasi kondisi fisiknya setelah divonis menderita penyakit perut yang mengharuskannya menjalani prosedur kolektomi.

Kolektomi ini adalah sejenis operasi yang dilakukan untuk penyakit usus besar. Jadi paska operasi, dia harus bergantung pada sejumlah obat dengan setiap hari menjalani perawatan lanjutan.