Tersingkir di German Open 2021, Instagram Goh Liu Ying Diserbu Netizen

Rabu, 3 November 2021 14:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Naomi Baker/Getty Images
Pebulutangkis Goh Liu Ying mendapat beberapa komentar tak menyenangkan di instagram usai dirinya tersingkir di babak awal turnamen bulutangkis German Open 2021. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Pebulutangkis Goh Liu Ying mendapat beberapa komentar tak menyenangkan di instagram usai dirinya tersingkir di babak awal turnamen bulutangkis German Open 2021.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Goh Liu Ying mendapat beberapa komentar tak menyenangkan di instagram usai dirinya tersingkir di babak awal turnamen bulutangkis HYLO German Open 2021.

Pada putaran pertama di Saarbrucken, Jerman, Selasa (02/11/21), Goh Liu Ying/Chan Peng Soon secara mengejutkan disingkirkan wakil Denmark Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby dengan skor 20-22, 21-15, 16-21.

Hasil itu tentu saja mengecewakan bagi ganda campuran peringkat 8 dunia yang tengah berupaya mencari gelar pertama usai gagal di Olimpiade Tokyo 2020.

Keduanya juga terhenti di babak 32 besar di Denmark Open pada Rabu (20/10/21) oleh wakil Hong Kong Chang Tak Ching/Ng Wing Yung.

Hasil negatif itu berlanjut ketika mereka terhenti di babak perempat final French Open 2021. Mereka takluk 21-10, 21-17 oleh Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Lantas, serangkaian hasil buruk yang dicapai peraih medali perak Olimpiade Rio de Janeiro 2016 tersebut mendapatkan beragam respon dari penggemar bulutangkis.

Beberapa netizen bahkan tak segan melayangkan kata bernada kritikan dalam unggahan foto Goh Liu Ying di instagramnya @gohliuying pada Selasa (02/11/21).

“Mengapa akhir-akhir ini prestasimu menurun?” komentar @hiujunglie

“Tuh kan kalah lagii di awal malah kalahnya,” komentar @dekitryw

“Off sudah bukan masa mu lagi,” komentar @ngewong45

Kendati demikian, tak sedikit pula dari netizen yang terus memberikan semangat kepada pasangan ganda campuran senior Malaysia tersebut.

“Comeback stronger queen, see u in Bali, semoga bisa melakukan yang terbaik di (turnamen) Bali ya, tetap semangat,” komentar @seffyna.mandy

“Semoga yang terbaik, dan sukses,” komentar @aluziza75.