Jelang Lawan Tommy Sugiarto, Momota Dibuat Nangis dengan Drama Crash Landing on You

Selasa, 9 November 2021 16:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© @bwfmedia
Kento Momota tertunduk setelah tersingkir dari Olimpiade 2020 usai dikalahkan wakil Korea Selatan, Heo Kwang-hee, dua set langsung, Rabu (28/07/21) malam WIB. Copyright: © @bwfmedia
Kento Momota tertunduk setelah tersingkir dari Olimpiade 2020 usai dikalahkan wakil Korea Selatan, Heo Kwang-hee, dua set langsung, Rabu (28/07/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis asal Jepang, Kento Momota, mengaku menangis saat menonton drama Korea “Crash Landing on You” jelang jumpa dengan Tommy Sugiarto di Indonesia Masters 2021.

Pebulutangkis nomor 1 dunia tersebut baru-baru ini tampildi sebuah acara siaran langsung bertajuk “Kento Momota’s 17 LIVE” yang ditayangkan pada 6 November lalu waktu Jepang. 

Dalam acara tersebut, Momota menjawab sejumlah pertanyaan seputar perjalanan kariernya. Satu pertanyaan yang menggelitik yakni “Apakah Anda menangis baru-baru ini?”

Menjawab pertanyaan itu, Momota membongkar fakta mengejutkan bahwa dirinya penyuka drama Korea.

Dia bahkan menangis saat menonton drama “Crash Landing on Yoi” yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye-jin. Momota menontonnya bersama rekannya Kenta Nishimoto.

“Menangis terakhir kali, itu di ruangan yang sama dengan Kenta Nishimoto, tetapi ketika kami menonton “Crash Landing on You”, kami terharu dan menangis. Saya menangis sembunyi-sembunyi,” ujar Momota dilansir dari MyNavi.

Selanjutnya, Momota juga menjawab pertanyaan, “Apa yang harus Anda lakukan agar tidak gugup dalam pertandingan?”

“Saya gugup jika saya ingin menang atau tidak kalah dalam pertandingan,” ujar Momota.

“Kemudian, bicaralah pada diri sendiri. ‘Kenapa kamu gugup?’Atau ‘Saya sangat gugup,’ saya berbicara pada diri sendiri dan bersantai. ‘Saya pikir penting untuk memahami apa yang membuat saya gugup, jadi saya melakukan hal semacam itu,” jelas Momota.

Melihat betapa matangnya persiapan Momota secara mental tiap kali tampil di pertandingan tentu akan menjadi ancaman bagi lawan-lawannya di turnamen yang akan datang.

Terdekat, Momota dipastikan tampil di ajang Indonesian Leg yang berlangsung di Nusa Dua, Bali, mulai pekan depan. Ajang Indonesia Masters akan membuka event tersebut pada 16-12 November 2021.