Pamer Skill Main Tenis Meja, Popor dan Greysia Polii Jadi Pasangan Dadakan

Jumat, 12 November 2021 21:23 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Terkenal sebagai pebulutangkis yang menjalin persahabatan, Greysia Polii dan Sapsiree dipasangkan untuk bermain ganda tenis meja di Bali.

Sebagaimana diketahui, Indonesia Masters 2021 akan dilaksanakan pada 16-21 November 2021 mendatang di Nusa Dua Bali.

Di sela-sela latihan bulutangkis, para pebulutangkis memilih memanfaatkan berbagai fasilitas mewah yang ditawarkan Westin Resort selaku tempat penginapan.

Diantara berbagai fasilitas mewah tersebut adalah pantai pribadi, kolam renang, seluncuran air,restoran, minimarket, hingga cinema outdoor.

Bahkan ada pula fasilitas olahraga seperti resort jogging, yoga class, gym, dan masih banyak lagi. Sementara untuk Greysia Polii dan Sapsiree Taerattanachai memilih bermain mengisi waktu luang dengan bermain tenis meja.

Tak main-main, bahkan keduanya dipasangkan sebagai ganda putri dadakan untuk bermain tenis meja. Meski dadakan, namun kekompakan keduanya pun begitu dipuji.

Keseruan itu diunggah dalam instagram story @bwf pada Jumat (12/11/21). Dalam video singkat tersebut, Sapsiree mengenakan celana biru dan kaos hitam.

Sementara Greysia mengenakan celana hitam dipadu kaos abu-abu. Keduanya terlihat mahir dan saling berganti memukul bola hingga akhirnya menghasilkan poin.

Sontak keberhasilan itu langsung disambut histeris oleh Greysia dan Sapsiree. Sebenarnya keduanya memang diketahui hobi bermain tenis meja.

Bahkan mereka kerap melepas penat dalam jeda kompetisi dengan bermain olahraga yang juga dikenal dengan nama pingpong ini. Keseruan itu sering dibagikannya di instagram.