Atletnya Dimanjakan di Bali, Federasi Bulutangkis India: Namaste Indonesia

Sabtu, 13 November 2021 12:34 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© sports.ndtv
Mumbai Indians. Copyright: © sports.ndtv
Mumbai Indians.

INDOSPORT.COM - Federasi Bulu Tangkis India (BAI) memberikan respons positif pada Indonesia usai para atletnya dimanjakan di Bali.

Bali tepatnya di Kawasan Nusa Dua memang menjadi tempat berkumpulnya atlet dunia yang segera melangsungkan turnamen akbar Daihatsu Indonesia Masters 2021 yang sedianya akan berlangsung mulai 16 November 2021 nanti.

Sebelum turun gelanggang, para atlet dikumpulkan di The Westin Resort Nusa Dua. Disana mereka disambut oleh panpel dengan berbagai jamuan namun tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Total keseluruhan peserta sudah merapat ke Bali. Nantinya mengingat masih pandemi covid-19, mereka akan menjalani karantina terlebih dulu selama lima hari.

Setelah menjalani karantina, sedianya para atlet tersebut atlet akan langsung bertempur di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021 tanggal 16 November 2021.

Salah satu Negara yang turut berpartisi yakni India. Pihak Federasi negara tersebut pun memberikan komentar positif usai atletnya dimanjakan oleh Indonesia.