Latihan Jelang Indonesia Masters 2021, Michelle Li Belum Terbiasa Cuaca Panas Bali

Sabtu, 13 November 2021 17:19 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Pebulutangkis Kanada, Michelle Li. Copyright: © INDOSPORT
Pebulutangkis Kanada, Michelle Li.

INDOSPORT.COM –  Sedang disibukkan latihan menjelang Indonesia Masters 2021, pebulutangkis cantik Kanada yaitu Michelle Li ternyata belum terbiasa dengan cuaca panas di Bali.

Sebagaimana diketahui, turnamen Indonesia Masters 2021 akan diselenggarakan pada 16-21 November 2021 di Bali International Convention Center dan Westin Resort Nusa Dua Bali.

Menjelang ajang tersebut, para pebulutangkis dunia yang akan berpartisipasi dalam turnamen tersebut telah beramai-ramai mempersiapkan diri dengan beragam treatment latihan.

Para atlet memiliki banyak pilihan dengan fasilitas olahraga dari Westin Resort selaku tempat penginapan. Fasilitas olahraga tersebut seperti resort jogging, yoga class, gym, lapangan bulutangkis, tenis meja, dan masih banyak lagi.

Michelle Li dan para atlet lain memanfaatkan fasilitas olahraga tersebut dengan maksimal. Namun ada hal yang menarik dari Michelle Li ketika latihan bulutangkis di Bali.

Merunut instagramnya @michelleli pada Sabtu (13/11/21), juara Macau Open 2019 tunggal putri tersebut ternyata belum terbiasa dengan cuaca panas di Bali.  Dia pun menulis ,”training done. Not use to the heat. But still nice,”

Pebulutangkis asal Kanada, Michelle Li. Copyright: Instastory@michelleliPebulutangkis asal Kanada, Michelle Li.

Tunggal putri ranking 11 dunia itu sedang dalam masa transisi dari suhu dingin di Eropa, ke suhu udara di Bali yang sempat diberitakan sedang tinggi-tingginya. 

"Berdasarkan data suhu udara maksimum umumnya terjadi pada siang atau tengah hari di Bali dalam lima hari terakhir ini berada dalam kisaran 30-34 derajat celcius," kata Kadek Setiya Wati, prakirawati BBMKG Wilayah III Denpasar dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/10/21).

Namun kendati begitu, Michelle Li mengaku masih bisa baik-baik saja untuk menerima cuaca yang sedang dihadapi di Bali.  Terlebih, cuaca panas, tak menghalangi misinya untuk merengkuh hasil baik di Indonesia Masters 2021 nanti.