Drawing Tunggal Putra Indonesia Masters 2021: Jojo - Ginting Langsung Jumpa Lawan Berat

Senin, 15 November 2021 19:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Gettyimages
Indonesia mengirimkan lima wakilnya di sektor tunggal putra Indonesia Masters 2021, termasuk dua unggulan, yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Copyright: © Gettyimages
Indonesia mengirimkan lima wakilnya di sektor tunggal putra Indonesia Masters 2021, termasuk dua unggulan, yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

INDOSPORT.COM – Indonesia mengirimkan lima wakilnya di sektor tunggal putra Indonesia Masters 2021, termasuk dua unggulan, yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Termasuk dua unggulan yang salah satunya berstatus sebagai juara bertahan, Indonesia mengirimkan lima wakilnya di Indonesia Masters 2021 yang akan berlangsung pada 16-21 November 2021.

Kelima wakil Indonesia tersebut adalah Anthony Sinisuka Ginting (5), Jonatan Christie (6), Chico Aura Dwi Wardoyo, Shesar Hiren Rhustavito, dan Tommy Sugiarto.

Kedua unggulan Indonesia tersebut akan berhadapan dengan dua wakil Thailand. Ginting yang berstatus sebagai juara bertahan akan menghadapi wakil tangguh Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Di sisi lain, Jonatan yang menyandang status sebagai unggulan ke-6 di Indonesia Masters 2021 juga akan berhadapan dengan pebulutangkis andalan Thailand, Sitthikom Thammasin

Sementara itu, laga berat akan dihadapi oleh Tommy Sugiarto. Pemilik dua medali emas Sea Games ini akan berhadapan dengan unggulan pertama asal Jepang, Kento Momota.