Badminton Lovers Menggebu Kirim Hadiah ke Atlet Indonesia Masters, Ini Aturan dari PBSI

Senin, 15 November 2021 20:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© badminton.ina
Kabar baik bagi badminton lovers karena PBSI memperbolehkan fans untuk mengirim hadiah kepada para atlet tanah air yang berjuang di Indonesia Masters 2021. Copyright: © badminton.ina
Kabar baik bagi badminton lovers karena PBSI memperbolehkan fans untuk mengirim hadiah kepada para atlet tanah air yang berjuang di Indonesia Masters 2021.

INDOSPORT.COM - Kabar baik bagi badminton lovers karena PBSI memperbolehkan fans untuk mengirim hadiah kepada para atlet tanah air yang berjuang di Indonesia Masters 2021.

Seperti diketahui, Indonesia akan menggelar tiga turnamen besar di Bali bertajuk Indonesia Badminton Festival 2021 yang dimulai pada 16 November 2021.

Tiga turnamen bersar tersebut yakni Indonesia Masters 2021 Super 750, diikuti Indonesia Open Super 1000 dan terakhir BWF World Tour Finals 2021.

Seluruh turnamen bulutangkis itu akan berlangsung secara tertutup di Bali International Convention Centre (BICC) & Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

Di turnamen pertama yaitu Indonesia Masters 2021, ada 11 wakil Indonesia yang akan berjuang pada Selasa (16/11/21). Ganda putra yang menjadi tumpuan tercatat paling banyak yakni ada sembilan pasangan.

Karena ingin memberikan semangat kepada atlet bulutangkis jagoannya, badminton lovers memiliki rencana untuk mengirimkan hadiah.

PBSI pun akhirnya memberikan izin kepada para penggemar untuk mengirim hadiah namun dengan sejumlah aturan yang berlaku. Aturan dari PBSI bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.