Usai Singkirkan Praveen/Melati di Indonesia Masters, Ganda Campuran India Ucapkan Kalimat Ini

Rabu, 17 November 2021 22:06 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Humas PBSI
Dhruv Kapila dan Nelakurihi Sikki Reddy. Copyright: © Humas PBSI
Dhruv Kapila dan Nelakurihi Sikki Reddy.

INDOSPORT.COM - Ganda campuran India, Dhruv Kapila/Nelakurihi Sikki Reddy, meluapkan rasa kegembiraan mereka usai mengalahkan pasangan unggulan tuan rumah, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, di Indonesia Masters 2021.

Pasangan Dhruv Kapila/Sikki Reddy menyingkirkan Praveen/Melati pada babak pertama Indonesia Masters 2021 Bali International Convention Center, Rabu (17/11/21). Mereka menang dengan skor 21-11, 22-20.

Kemenangan yang diraih atas Kapila/Reddy jelas di luar dugaan. Apalagi di Indonesia Masters mereka bukanlah unggulan, sementara Praveen/Melati adalah unggulan kedua.

Berdasarkan ranking BWF, saat ini Kapila/Reddy menempati ranking 178 karena keduanya adalah pasangan baru di India. Sementara Praveen/Melati adalah ganda campuran kelas dunia yang kini menduduki ranking 5 BWF.

Kendati berhasil mengalahkan pasangan unggulan dan tuan rumah, Kapila/Reddy tetap rendah hati. Mereka tetap membumi, namun yakin bisa kembali meraih kemenangan pada babak kedua Indonesia Masters 2021.

Pada babak kedua, Kapila/Reddy akan berhadapan dengan pasangan asal Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran, yang sebelumnya menyingkirkan wakil Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusmawati.