Duo Kocak India, Rankireddy/Shetty Terpukau Jamuan Indonesia di Bali

Senin, 15 November 2021 09:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty mengaku terpukau dengan jamuan di Indonesia Badminton Festival.

Menyebut nama Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, tentu teringat dengan tingkah kocak mereka di Olimpiade Tokyo 2020, karena keduanya selalu berbisik di arena.

Bahkan, sebuah foto yang mengabadikan mereka tengah berbisik, langsung viral di kalangan badminton lovers (BL) Indonesia dan menjadi meme yang sangat legendaris.

Kini, Rankireddy/Shetty berkesempatan mengunjungi Indonesia dalam agenda Indonesian Badminton Festival 2021 di Bali.

Keduanya mengaku terpukau dengan fasilitas yang diberikan panitia, tak hanya lapangannya yang berstandar internasional, tapi suasana hotelnya juga seperti sedang liburan.

Rankireddy/Shetty mencoba lapangan pertandingan pada Minggu (14/11/21) sore. Mereka memuji fasilitas di Indonesia, mulai dari tata cahaya, tempat latihan, hingga lapangan pertandingan yang sangat baik.

"Saya suka tempat latihan di sini. Lapangan yang digunakan untuk latihan dan tanding sudah disiapkan panitia sangat baik. Saya suka dengan tempat ini," ucap Rankireddy.

Senada dengan Rankireddy, Shetty juga menilai ajang luar biasa. Meski ada sistem bubble, namun panitia telah menyiapkan beberapa hiburan untuk para pemain.

The Westin Resort dilengkapi dengan kolam renang, panorama pantai yang indah, serta makanan yang enak dan pergelaran budaya khas Bali, sehingga beda dari turnamen lain. 

"Saya suka dengan konsep gelembung ini, karena kami tetap dimanjakan dengan beberapa fasilitas seperti kolam renang, makanan, hingga budaya. Kami tidak bosan di sini, semua sudah disediakan dengan baik oleh panitia," ujar Shetty.