Gregoria Mariska Akui Punya Banyak PR Usai Terdepak dari Indonesia Masters 2021

Kamis, 18 November 2021 11:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Gettyimages
Pebulutangkis tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung akui bahwa dirinya memiliki banyak pekerjaan rumah untuk berbenah usai terdepak di Indonesia Masters 2021. Copyright: © Gettyimages
Pebulutangkis tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung akui bahwa dirinya memiliki banyak pekerjaan rumah untuk berbenah usai terdepak di Indonesia Masters 2021.

INDOSPORT.COM – Pemain bulutangkis tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, akun bahwa dirinya memiliki banyak tugas untuk berbenah usai terdepak di Indonesia Masters 2021.

Langkah perjuangan Gregoria Mariska harus berakhir lebih cepat setelah dirinya tersingkir di babak pertama Indonesia Masters 2021, Rabu (17/11/21).

Pebulutangkis yang akrab disapa Jorji ini takluk atas unggulan kedelapan asal Jepang, Sayaka Takahashi lewat rubber games dengan skor 18-21, 21-11, 20-22.

Padahal, Gregoria Mariska telah tampil cukup baik karena sempat terjadi kejar-kejaran poin serta pertandingan ketat disuguhkan di babak 32 besar Indonesia Masters 2021.

Meski demikian, juara Kejuaraan Dunia Junior 2017 itu mengaku bahwa dirinya memiliki banyak tugas untuk memperbaiki performanya.

Ia juga mengaku fisik dan mental bertandingnya masih perlu perbaikan. Kondisi ini membuat rasa percaya dirinya terkoreksi.

"Fisik dan mental bertanding saya perlu perbaikan. Kurang konsisten dalam melakukan serangan. Apalagi harus menjalani pertandingan panjang," kata Gregoria Mariska pasca laga Indonesia Masters 2021, dilansir dari laman PB Djarum.