Heboh Isu Praveen/Melati 'Keluar Pelatnas', Debby Susanto Ikut Terganggu

Jumat, 19 November 2021 21:12 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Caption Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Caption

INDOSPORT.COM - Mantan pebulutangkis Indonesia, Debby Susanto ikut terganggu dengan isu Praveen Jordan/melati Daeva Oktavianti keluar pelatnas.

Belakangan ini performa pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti memang sedang melorot. Terakhir Praveen/Melati tumbang di babak 32 besar Indonesia Masters yang digelar pada, Rabu (17/11/21).

Dalam pertandingan tersebut, pasangan berjuluk Honey couple itu kalah dari pasangan peringkat 178 asal India, Dhruv Kapila/Reddy N.Sikki dengan skor 11-21, 20-22. Setelah itu Praveen/Jordan mendapat kritik pedas dari sang pelatih, Nova Widianto.

Sebab, tidak ada komunikasi nyata yang mereka tunjukkan saat bertanding. Praveen/Melati seolah bermain secara individu. Nova mengaku sudah mengomunikasikan masalah ini dengan Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI.

Jika masalah pribadi yang terjadi diantara Praveen dan Melati tidak bisa segera diselesaikan, Nova dengan tegas mempersilahkan dua pemain jebolan PB Djarum itu keluar dari Pelatnas kalau ingin berganti partner tanding.

Debby Susanto selaku mantan partner Praveen Jordan di ganda campuran ternyata ikut terkena dampak dari masalah tersebut. Debby mengaku mendapat banyak DM (Direct Message) dari para netizen hingga dirinya merasa terganggu.

Hal itu diungkapkan oleh peraih juara All England 2016 tersebut melalui instastory Instagram yang diunggah pada hari ini, Jumat (19/11/21).