Hasil Drawing Indonesia Open 2021 Ganda Campuran: Praveen/Melati Langsung Tersingkir?

Senin, 22 November 2021 13:06 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© badminton.ina
Berikut hasil drawing Indonesia Open 2021 dari sektor ganda campuran, dimana Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berpotensi untuk tersingkir di babak awal. Copyright: © badminton.ina
Berikut hasil drawing Indonesia Open 2021 dari sektor ganda campuran, dimana Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berpotensi untuk tersingkir di babak awal.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil drawing Indonesia Open 2021 dari sektor ganda campuran, dimana Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berpotensi untuk tersingkir di babak awal.

Setelah tampil berdarah-darah di ajang Indonesia Masters 2021, atlet bulutangkis Indonesia langsung disambut event berikutnya yang tak kalah bergengsi.

Ya, hanya berselang beberapa hari usai Indonesia Masters 2021, para pejuang bulutangkis tanah air akan mentas di ajang Indonesia Open 2021.

Event bergensi kelas dunia tersebut dijadwalkan akan mulai berlangsung mulai Selasa (23/11/2021) hingga Minggu (28/11/2021). Sedianya turnamen tersebut akan dilangsungkan di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali.

Pada ajang Indonesia Open 2021, Indonesia mengirim 28 wakilnya yang dibagi ke masing-masing sektor.  Diantaranya empat wakil di sektor tunggal putra, tiga wakil di sektor tunggal putri, delapan wakil di sektor ganda putra, tujuh wakil di ganda putri, dan enam wakil di ganda campuran.

Dalam drawing yang sudah diumumkan, salah satu duel menarik terjadi di sektor ganda campuran. Andalan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti bakal langsung bertemu  wakil Jepang Yujiro Nishikawa/Saori Ozaki.

Melihat hitung-hitungan ranking jelas Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti  lebih diunggulkan, namun jika menilik penampilan terakhir pasangan berjuluk The Honey Couple tersebut, rasanya Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti bisa langsung gugur di babak awal.

The Honey Couple saat ini tengah disorot lantaran tak tampil seperti biasanya. Bahkan pelatih bulutangkis ganda campuran Indonesia, Nova Widianto sampai meminta keduanya untuk menyelesaikan masalah pribadi tersebih dulu.

Kans Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti untuk melaju kian berat mengingat Yujiro Nishikawa/Saori Ozaki bakal mati-matian usai keluar dari Indonesia Masters 2021 lantaran cedera. Sudah barang tentu mereka akan melampiaskannya ke Indonesia Open 2021. Untuk lebih lengkapnya berikut hasil drawing Indonesia Open 2021 dari sektor ganda campuran.