Menanti Bonus Juara Piala Thomas, Jonatan Christie Lempar Kode

Senin, 22 November 2021 12:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Keberhasilan tim Indonesia merebut Piala Thomas 2020 membuat salah satu penggawanya, Jonatan Christie, melempar kode soal bonus.

Awalnya hal itu bermula dari apresiasi yang dilakukan Bank Nasional Indonesia (BNI) di acara bertajuk “BNI Appreciation Night Club 2020 di Bali, Minggu (21/11/21).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Agung Firman Sampurna, Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta, serta Direktur Utama BNI ROyke Tumilaar.

Dalam acara tersebut PT BNI Persero sebagai sponsor resmi PBSI memberi apresiasi dengan penyerahan dana pembinaan senilai Rp5 Miliar,

Tentu apresiasi itu dirasa pantas mengingat kemenangan tim bulutangkis Indonesia dalam perebutan Piala Thomas 2020 adalah hal yang membanggakan.

Betapa tidak, trofi itu baru pulang ke Indonesia setelah 19 tahun dinanti-nantikan. Pada partai final, Anthony Sinisuka Ginting, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, serta Jonatan Christie mampu melibas China dengan skor 3-0.

Belum lagi ada nama-nama lain seperti Chico Aura, Shesar Hiren, Hendra/Ahsan, Kevin/Marcus, serta Leo/Daniel yang tampil baik di turnamen beregu yang diadakan pada 9-17 Oktober 2021 di Aarhus, Denmark.

Untuk itulah, sejumlah bonus pun bisa jadi menanti di depan mata. Bahkan lebih dari yang diterimanya saat ini.Hendra Setiawan selaku ketua tim Piala Thomas 2020 langsung memberikan postingan di story instagramnya @hendrasansan.

”Terima kasih atas apresiasi untuk tim Thomas cup. Sempga (apresiasi) yang lain menyusul.” tulis Hendra Setiawan.

Lantas, Jonatan Christie yang tampil heroik kala PIala Thomas 2020 langsung mengamini dan merepost story yang dibuat oleh Hendra Setiawan tersebut.

“Amin capy, CC-in ke siapa ya guys (netizen)?boleh bantu komen?” tulis Jonatan Christie.

© Instastory@jonatanchristieofficial
Sindiran halus Jonatan Christie menanti bonus Piala Thomas. Copyright: Instastory@jonatanchristieofficialSindiran halus Jonatan Christie menanti bonus Piala Thomas.

Sontak saja story instagram Jonatan Christie itu langsung dibanjiri komentar netizen yang turut diposting oleh atlet tunggal putra ranking 8 dunia itu.

“Uhuk-uhuk menpora,” komentar @diahags_16

“Kemenpora,” komentar @tetepstresjangansemangat

“Inisial K maybe,” komentar @sikasiasikkk

“Colek Kemenpora,” komentar @zara