Jadi Incaran Ganda Jepang di Indonesia Open, Kevin Sanjaya Malah Senang

Selasa, 23 November 2021 15:43 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Partner Marcus Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku senang lantaran selalu diincar oleh ganda Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi di Indonesia Open 2021. 

Pebulutangkis Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, susah payah mengalahkan Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi di babak 32 besar Indonesia Open 2021, Selasa (23/11/21).

Bertanding di Bertanding di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Kevin/Marcus menang atas Matsui/Takeuchi dengan skor 12-21, 21-18, 21-15 dalam tempo pertandingan selama 1 jam 5 menit.

Secara rekor pertemuan, iniah kali pertama bagi Kevin/Marcus untuk berjumpa ganda putra Jepang ranking 43 dunia tersebut.

Kini, berada di Indonesia Open 2021, sebagai unggulan teratas, Kevin/Marcus nyatanya dibuat susah payah oleh Matsui/Takeuchi yang tampil gigih dan ulet.

Hal yang menarik, selama pertandingan babak pertama Indonesia Open berlangsung ganda putra Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi sering secara sengaja mengarahkan umpan terus menerus ke Kevin Sanjaya Sukamuljo. 

Kendati demikian, Kevin Sanjaya tidak merasa tertekan. Ia justru mengaku senang dan meladeni ganda Jepang. 

"Tadi kami sudah bermain nothing to lose. Tidak memikirkan soal hasil akhir," ungkap Kevin Sanjaya kepada PBSI pasca pertandingan Indonesia Open 2021. 

Mengenai saya diincar terus, dengan senang hati saya meladeni ketika mereka mengincar saya. Mereka mengajak main terus, saya ajak main juga," imbuhnya.