Jika Pensiun, Greysia Polii 'Dijanjikan' Jadi Fotografer BWF

Selasa, 23 November 2021 20:10 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COMGreysia Polii bisa menjajal profesi baru jika sudah gantung raket nanti, yakni menjadi fotografer bulutangkis. Hal itu tersirat dalam vlog terbaru Greysia yang berjudul ENJOY BALIII!! - INDONESIA BADMINTON FESTIVAL #1.

Dalam vlog tersebut, pebulutangkis ganda putri ini mengajak para fansnya untuk melihat keseruan aktivitas para peserta Indonesia Badminton Festival di Bali.

Salah satu cuplikannya adalah ketika Greysia menghampiri fotografer Badminton Photo yang bekerja sama dengan BWF, bernama Raphael Sachetat.

Sang fotografer yang tengah bersantai di pinggir kolam renang hotel dihampiri dan diperkenalkan oleh Greysia kepada para fansnya.

“Jadi dia adalah orang di balik foto-foto kami. Foto-foto terbaik di dunia,” katanya.

Lalu Greysia yang memang punya hobi fotografi pun iseng bertanya apakah ia bisa bergabung bersama Sachetat untuk menjadi fotografernya.

“Jadi setelah saya pensiun di masa depan, bisakah saya jadi fotografermu di Badminton Photo?” tanyanya.

Tanpa ragu, Sachetat langsung memberikan kameranya. “Nih, kamu ambil kameranya. Dia adalah fotografer baru sekarang,” jawabnya.

“Tak perlu CV, kamu sudah diterima, tak perlu wawancara karena kamu sudah ahli. Dan kamu punya mata yang bagus untuk shuttlecock, dan ini adalah shutter, hampir sama,” tambah Sachetat.

Greysia pun terbahak-bahak. “Kalau kamu bagus di bulutangkis, kamu juga bagus di fotografi. Kamu sudah dapat pekerjaan ini, tak masalah,” kata Sachetat lagi.

“Tolong jaga janjimu,” tukas Greysia.