Top News

Top 5 News: India Pulangkan Eks Pelatih Taufik Hidayat, Ferguson Cari Pengganti Ole di MU

Selasa, 23 November 2021 07:37 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Lima berita terpopuler (top 5 News) pada Selasa (23/11/21), Timnas India pulangkan eks pelatih Taufik Hidayat hingga Alex Ferguson ikut cari pengganti Ole. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Lima berita terpopuler (top 5 News) pada Selasa (23/11/21), Timnas India pulangkan eks pelatih Taufik Hidayat hingga Alex Ferguson ikut cari pengganti Ole.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 News) pada Selasa (23/11/21), mulai dari kabar Timnas India pulangkan eks pelatih Taufik Hidayat hingga Alex Ferguson ikut cari pengganti Ole di Manchester United.

Sepanjang hari lalu, berita seputar bulutangkis dunia masih jadi yang terpopuler dan paling dibaca. terutama kabar pasca bergulirnya ajang Indonesia Masters 2021.

Salah satunya adalah berita pebulutangkis asal Denmark, Anders Antonsen, yang langsung makan enak meski dalam partai final alami kekalahan.

Bertanding di Bali International Convention Center, Anders Antonsen dikalahkan tunggal putra asal Jepang, Kento Momota, dengan skor telak 17-21, 11-21.

Hasil itu sekaligus menjadi penanda bahwa dia gagal menyepuh gelar runner up di Indonesia Masters 2020 lalu menjadi gelar di juara di Indonesia Masters 2021.

Sepertinya kekecewaan itu begitu membekas di hati Anders Antonsen, hingga dirinya harus mencari cara untuk menghibur dirinya.

Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan fasilitas mewah di tempat penginapan para atlet, yakni Westin Resort.

Westin Resort menawarkan sejumlah fasilitas mewah dan makanan berlimpah untuk para atlet yang berkompetisi di Indonesia Badminton Festival 2021, yakni Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November), dan BWF World Tour Finals (1-5 Desember) 2021.

Selain berita Anders Antonsen, berikut INDOSPORT rangkum lima berita terpopuler (top 5 news) sepanjang hari Senin (22/11/21) lalu:

5. Ikut 'Party' Indonesia Cultural Night di Bali, Pebulutangkis Dunia Terpukau

Sebagai penutup ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021, PBSI dan penyelenggara memberikan sajian terbaik, yakni Indonesia Cultural Night, Minggu (21/11/21) malam.

Indonesia Cultural Night digelar dengan semarak di pantai kawasan Hotel Westin Resort, Nusa Dua, Bali. Para pebulutangkis dunia pun terpukau dengan sajian malam itu.

Baca selengkapnya: Ikut 'Party' Indonesia Cultural Night di Bali, Pebulutangkis Dunia Terpukau

4. Hasil Drawing Indonesia Open 2021 Ganda Campuran: Praveen/Melati Langsung Tersingkir?

Berikut hasil drawing Indonesia Open 2021 dari sektor ganda campuran, di mana Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berpotensi untuk tersingkir di babak awal.

Setelah tampil berdarah-darah di ajang Indonesia Masters 2021, atlet bulutangkis Indonesia langsung disambut event berikutnya yang tak kalah bergengsi.

Ya, hanya berselang beberapa hari usai Indonesia Masters 2021, para pejuang bulutangkis tanah air akan mentas di ajang Indonesia Open 2021.