3 Pebulutangkis Unggulan Tanah Air Siap Tempur di Semifinal Indonesia Open 2021

Sabtu, 27 November 2021 16:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PP PBSI
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan memasuki lapangan di Indonesia Open 2021 Copyright: © Humas PP PBSI
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan memasuki lapangan di Indonesia Open 2021

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis unggulan Tanah Air tercatat melenggang ke semifinal Indonesia Open 2021, di Nusa Dua, Bali, Sabtu (27/1/21). Dari sektor ganda putra ada Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang bersua pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. 

Ada pun Jonatan Christie, dari sektor unggulan tunggal putra melaju ke semifinal tanpa bertanding menyusul keputusan mundur Anders Antonsen (Denmark) sebelum pertandingan pada perempat final akibat cedera.

Tak mau kalah, Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga akan mentas di semifinal Indonesia Open 2021 setelah menyudahi perlawanan jagoan Jepang, Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto, dalam pertarungan tiga gim.

Peraih medali emas Olimpiade 2020 itu segera berebut tiket ke final Indonesia Open dengan wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. 

Dominasi sektor ganda Indonesia mendapatkan apresiasi dari salah satu sponsor resmi Indonesia Open 2021, Le Minerale, yang notabene penyuplai kebutuhan air mineral seluruh peserta di turnamen bulutangkis kategori super series 1.000 tersebut.

Direktur Marketing Le Minerale, Febri Hutama, mengajak masyarakat Tanah Air untuk merasakan semangat dan terus memberikan dukungan kepada para atlet kebanggaan kita hingga merebut gelar juara Indonesia Open 2021. 

"Dengan dukungan dari kami untuk mensukseskan penyelenggaraan, tentu dukungan dari rakyat Indonesia bagi para atlet akan menjadi motivasi tambahan untuk meraih gelar," tutur Febri dalam keterangannya.

"Kami bangga menjadi partner perhelatan turnamen bulutangkis level internasional dan mengapresiasi panitia Indonesia Open 2021 karena telah mempercayai Le Minerale sebagai sponsor ofisial mineral water untuk Indonesia Open 2021," tambah Febri.