Tersingkir di Indonesia Open 2021, Daniel Marthin Beri Pesan Bijak

Sabtu, 27 November 2021 15:47 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Humas PP PBSI
Pebulutangkis ganda putra, Daniel Marthin menuliskan pesan bijak usai resmi tersingkir di Indonesia Open 2021. Copyright: © Humas PP PBSI
Pebulutangkis ganda putra, Daniel Marthin menuliskan pesan bijak usai resmi tersingkir di Indonesia Open 2021.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra, Daniel Marthin menuliskan pesan bijak usai resmi tersingkir di Indonesia Open 2021.

Langkah perjuangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus terhenti lebih cepat karena tersingkir sejak babak pertama Indonesia Open 2021 pada Rabu (24/11/21).

Leo/Daniel kalah saat melakoni duel perang saudara melawan sang senior, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak pertama yang berakhir dengan skor 17-21 dan 20-22.

Kekalahan ini tentu meninggalkan perasaan kecewa di benak Leo/Daniel karena belum bisa meraih gelar di turnamen bergengsi Indonesia Open 2021 di negara sendiri.

Daniel Marthin pun kemudian mencoba menghibur diri dan menerima semuanya dengan cara bijak, yakni mengunggah sebuah foto dirinya sedang bertanding di akun Instagram pribadinya pada Jumat (26/11/21) kemarin.

Dalam unggahan terbarunya, pasangan Leo Carnando itu juga menuliskan caption yang mengutip dari ayat Kitab Pengkhotbah 3:1 dari Alkitab berbunyi:

“Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apa pun di bawah langit ada waktunya.” tulis Daniel Marthin.

Unggahan Daniel Marthin langsung diserbu oleh netizen yang turut memberikan komentar dan semangat untuknya terutama setelah tersingkir di Indonesia Open 2021.