Hasil Final Bulutangkis Bahrain International Challenge 2021: Indonesia Raih 2 Gelar!

Minggu, 28 November 2021 05:51 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© HUMAS PBSI
Tunggal putra Indonesia, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay.
Hasil Final Bulutangkis Bahrain International Challenge 2021: Indonesia Raih 2 Gelar! Copyright: © HUMAS PBSI
Tunggal putra Indonesia, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay. Hasil Final Bulutangkis Bahrain International Challenge 2021: Indonesia Raih 2 Gelar!

INDOSPORT.COM – Berikut hasil final bulutangkis Bahrain International Challenge 2021 pada Minggu (28/11/21) dini hari WIB, di mana wakil Indonesia berhasil menyabet dua gelar juara.

Pada partai puncak Bahrain International Challenge yang berlangsung di The Bahrain Keraleeya Samajam semalam, terdapat lima pertandingan sengit dari berbagai nomor yang dimainkan.

Untuk tim Indonesia, ada empat wakil yang berhasil melangkah ke final yakni tunggal putri, tunggal putra serta ganda campuran dan ganda putra.

Dari tunggal putri, ada pebulutangkis berusia 22 tahun yakni Asty Dwi Widyaningrum yang menghadapi tunggal putri asal Amerika Serikat, Lauren Lam.

Meski unggul dari segi pengalaman, namun Asty Dwi Widyaningrum gagal membawa pulang gelar juara setelah tumbang dari Lauren Lam yang masih berusia 18 tahun lewat dua set langsung 21-18 dan 21-10.

Di nomor lain yakni ganda campuran, pasangan Akbar Bintang Cahyono dan Winny Oktavina Kandow yang menjadi unggul keempat turnamen ini, gagal mengalahkan wakil Hong Kong yakni Law Cheuk Him dan Yeung Nga Ting.

Ganda campuran bulutangkis Indonesia tersebut harus kalah lewat rubber game dengan skor 21-11, 13-21, dan 11-21.

Gelar juara yang berhasil dimenangkan wakil Indonesia di ajang Bahrain International Challenge 2021 datang lewat nomor tunggal putra dan ganda putra.

Dari perseorangan putra, atlet asal Tomohon yakni Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay sukses jadi pemenang setelah mengalahkan Jia Heng Jason Teh asal Singapura.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%